Cara Berteman Dengan Kawat Gigi

Dengan kawat gigi, Anda bisa memperbaiki posisi dan banyak manfaat gigi lainnya. Namun, penggunaan tanda kurung siku, dalam banyak kasus, tersembunyi di bawah rasa sakit. Apakah ini cara untuk mengatasinya menjadi kenyataan? Keuntungan menggunakan kurung tidak sepenuhnya sepele. Ucapan dan kesulitan mengunyah untuk mengatasi hambatan penyakit periodontal dan kerusakan gigi, akan mulai posisi gigi bagian atas dan bawah dari perataan, perataan dan gigi.


Penggunaan kawat gigi keriting, sebagai bagian dari prosedur ortodontik, terutama yang digunakan pada awalnya, akan terasa sakit. Dibandingkan dengan banyak lengkungan alami yang menonjol dan permanen.

Namun, dokter Anda tidak perlu terlalu khawatir jika ingin merekomendasikan agar Anda menggunakan tempelannya. Dari ujung penanganan dan profesional ortodontik, Anda bisa mengurangi rasa sakit yang disebabkan dengan menggunakan kawat gigi.

Penyebab sakit
Penelitian tersebut, menjadi satu-satunya hal yang bisa mencegah rasa sakit yang disebabkan oleh kerja ortodontik, untuk melanjutkan pengobatan Namun ternyata hal tersebut memberikan ketahanan terhadap pasien. Yang menjadi salah satu rasa sakit adalah hal yang paling mengerikan bila Anda menginginkan perawatan ortodontik. Antara lain, berbagai rasa sakit yang diungkapkan oleh pasien yang menggunakan kawat gigi dan gigi untuk stres dan ketegangan, digambarkan sebagai rasa sakit.
Jadi Anda belum tahu pasti, dan penyebab rasa sakit itu disebabkan oleh penggunaan tanda kurung. Namun, penelitian telah menunjukkan bahwa risiko ketidaknyamanan disebabkan oleh perubahan aliran darah ke gigi akibat tekanan busur yang meningkat.
Selain itu, peralatan komplementer dan lengkungan gesekan dengan jaringan lunak di mulut, bisa menyebabkan rasa sakit. Meski begitu agar pengguna bisa merasa lebih nyaman dalam kurung, setelah beberapa lama, jaringan akan bisa disesuaikan. Agar mendapatkan manfaat maksimal dari penggunaan kawat gigi, upaya harus dilakukan untuk mengurangi rasa sakit. Anda tidak dapat memasukkan beberapa hal:

Selama beberapa minggu pertama menggunakan kawat gigi, Anda untuk menghindari cedera, Anda bisa menggunakan lilin ortodontik (wax orthodontic). Silakan gunakan saat Anda merasa tidak nyaman. Kemudian menempel pada perasaan tajam atau tajam dari dua gol, lepaskan lilin dari pak ke jari Anda.
  • Pilih makanan lunak yang tidak perlu banyak dikunyah selama beberapa hari pertama setelah menggunakan tanda kurung. Hal ini terutama, akan terasa sakit dalam 1-3 hari setelah digunakan.
  • Tolong hindari minuman dan makanan asam. Atau memperparah keadaan luka pada isi jeruk di dalamnya, Anda bisa membawa rasa sakit lebih dalam.
  • Atau hindari makanan padat atau lengket, tidak hanya menyebabkan radang, dan bisa merusak lengkungan. Selain itu, pena, pensil, hindari hard kubus keras dan es
  • Mengunyah permen karet, adalah mungkin untuk mengurangi ketidaknyamanan, meningkatkan aliran darah ke mulut dan gusi.
  • Makanan dingin, seperti es krim ini, Anda bisa memberi rasa sakit dan rasa sakit mati rasa. Selain itu, Anda bisa menempatkan es batu ke tempat yang sakit.
  • Jika perlu, mintalah dokter Anda untuk memberikan obat penghilang rasa sakit seperti parasetamol atau ibuprofen.

Jika sakitnya membuat atau tidak benar, Anda tidak bisa, sesuaikan penggunaan kawat gigi atau kawat gigi pada khususnya, setiap saat, untuk melakukan aktivitas rutin, berkonsultasilah dengan dokter ortodontik Anda. Saya solusi terbaik untuk memudahkan rasa lapar.Sering sakit dan periklanan dan tempat pilar tetap, tampak tidak dibuat dokter gigi profesional. Namun, hindari layanannya. Telah menerima pemasangan ortodontik, orthodontist, kedokteran gigi, dan pelatihan khusus untuk homogenisasi, yang harus dilakukan oleh dokter gigi.