Makanan Ini Identik Dengan Kolesterol Jahat

Sejak disebut low-density lipoprotein atau LDL itu ada efek buruk kesehatan, biasanya adalah nama dari kolesterol jahat. Jenis kolesterol adalah penyebab dalam banyak kasus, penyakit arteri. LDL adalah, membawa kolesterol ke sel-sel tubuh yang dibutuhkan melalui sistem peredaran darah. Untuk bisa makan kolesterol dalam jumlah besar, untuk melemahkan jalur sirkulasi, menyebabkan dinding arteri dalam akumulasi. Hal ini dapat menyebabkan penyempitan arteri yang meningkatkan risiko serangan jantung dan stroke. Kolesterol tinggi makanan yang buruk


Karena jatuh dalam kisaran yang wajar, menjaga kadar kolesterol tubuh, untuk membatasi makanan yang mengandung lemak jenuh dan minyak. Selain itu, biasanya, mereka ditemukan dalam minyak sayur terhidrogenasi dan makanan ringan jenis, hindari lemak trans. lemak daging, kuning telur, produk susu, makanan cepat saji juga telah menerima pembatasan konsumsi.
Di sini, dalam rangka untuk mengamankan diri dari kolesterol jahat, ada beberapa makanan yang harus dibatasi jumlahnya. Melebihi ambang batas keamanan Jika kolesterol Anda, Anda harus menghindari makanan berikut.

Mengurangi asupan hati
Selain lezat, bahkan hati, tentu saja, besi kaya dalam tubuh yang berharga. Sayangnya, hati, akan menjadi salah satu makanan yang kandungan kolesterol yang tinggi. Hati itu sendiri merupakan salah satu organ dalam hewan tubuh yang mengandung tingkat yang sangat tinggi kolesterol dalam darah. Kolesterol disimpan, karena disimpan dalam perangkat ini, yang sangat mungkin.Gram hati hati hanya 85, dan setidaknya 331 mg kolesterol. Karena tubuh orang dewasa membutuhkan harian hanya 300 mg kolesterol, ini tentu berbahaya.

Lobster bisa binatang
Salah satu makanan laut, oleh karena itu, perlu mengkonsumsi terbatas, lobster dengan kandungan kolesterol yang tinggi. 85 gram lobster, dan setidaknya 61 mg kolesterol. Nomor akan meningkat secara signifikan setelah beberapa bahan memasak. Hal ini dimungkinkan untuk menikmati lobster tanpa harus khawatir tentang kolesterol yang berlebihan, masih membuat, kemudian, juga kaya akan kolesterol bisa diobati tanpa keterlibatan bahan lainnya. Hal ini, Anda dapat mengumpulkan Alcobstr di minyak sayur dan mentega Agamsh kolesterol cair. Hal ini karena dianggap lebih aman daripada digoreng, dipanggang atau berbeda dari ketika berhadapan dengan roti. Sama pentingnya adalah untuk mengurangi jumlah konsumsi untuk mengendalikan Golam asupan dalam tubuh kolesterol. 61 mg kolesterol, tetapi mungkin 85 gram terlihat sedikit, atau akan kanan, masalahnya adalah jika Anda ingin mengkonsumsi tiga binatang lobster seberat 200 gram setiap berat badan?
Anda dapat membuat hamburger "Klnger"
Businss adalah, dalam banyak kasus, Anda adalah Anda adalah sederhana dan terlihat mudah ketika Anda perlu memilih makanan. Salah satu pilihan reguler restoran cepat saji. Secara khusus, konten nutrisi bagi mereka yang memilih hamburger dan taburi dengan keju di dalamnya, harap berhati-hati. makanan cepat saji ini mengandung kolesterol antara 175 mg dari 85. Sayangnya, jumlah tersebut tidak ditambahkan ke kentang goreng dan Miones. Daftar ini jelas bukan kombinasi sempurna dari instan yang ingin Anda tambahkan ke tubuh Anda.Tinggal jauh dari tulang rusuk yang menarik karena mataSiapa yang tidak ingin menikmati beef rib steak di makan malam? Sayangnya, membuang lemak, meskipun dimasak dalam minyak zaitun, kolesterol dalam daging iga masih tinggi.Hanya 115 gram, dengan makan tulang rusuk tentang kolesterol dan lemak jenuh, sehingga dapat dikonsumsi pada hari yang telah terkikis. Ini menyediakan sekitar 20 persen dari kebutuhan harian lemak jenuh dalam tubuh dari iga babi. Untuk kolesterol, itu penuh dengan kuota harian sebanyak 22%. Ini bukan lagi pada apakah atau tidak itu terkait dengan minuman dengan tulang rusuk makanan dan daging sapi.

Makanan ringan, bisa berakibat fatal
Apakah Anda ingin bersantai di depan TV sambil makan camilan? Harap itu yakin bahwa itu tidak camilan dari seluruh kandungan lemak. Selain itu, jenis lemak untuk membuat camilan yang berasal dari makanan sehat dalam makanan tinggi kolesterol.

Snack berasal dari makanan ringan yang bebas dijual di pasaran, umumnya kolesterol termasuk tetapi tidak terkontrol. Dan, biasanya diproses pasta, kentang goreng, onion ring, dan makanan seperti minyak terhidrogenasi yang mengandung kacang-kacangan dan lemak trans.

Karena ada kecenderungan yang mengontrol konsumsi makanan ringan menjadi lebih sulit, maka, kemungkinan penambahan jumlah besar sangat besar-skala kolesterol jahat. Oleh karena itu, dengan memilih bagian tersebut, saya membaca label pada kemasan untuk menentukan jumlah kolesterol yang berisi makanan ringan dan makanan ringan konten yang Anda makan.

Selain untuk mengurangi atau menghindari makanan yang disebutkan di atas, Anda juga perlu melakukan perubahan gaya hidup. Hal pertama yang harus dilakukan adalah untuk mencapai berat badan ideal. Berfokus pada langkah pertama, juga, olahraga teratur dan sandingkan. Berhenti merokok, jangan lupa untuk menjauh dari kolesterol tingkat konsumsi alkohol yang berlebihan.