Manfaat Diet Karbohidrat

Jika Anda ingin menjelaskan diet karbohidrat yang tidak mengkonsumsi karbohidrat dalam segala hal tidak benar. Sistem yang mengkonsumsi diet karbohidrat, Anda masih memerlukan sumber minuman, termasuk makanan dan karbohidrat, tetapi dengan jumlah kecil komponen. Selain itu, dapat disebut sebagai diet rendah karbohidrat jangka panjang (diet rendah karbohidrat). Berat badan dan pencegahan penyakit


Karbohidrat digunakan dalam tubuh sebagai sumber utama energi. Setelah dikonsumsi segera, itu adalah karbohidrat dibagi menjadi gula, itu diserap oleh glukosa darah atau gula dalam darah. Setelah itu, pelepasan insulin tubuh, Anda bisa menjadi glukosa untuk digunakan sebagai sumber energi. Selanjutnya, dapat diubah menjadi glukosa, kemudian lemak disimpan, tidak digunakan dalam hati dan otot, atau sel-sel lain.
Ini sebenarnya di balik ide kabohidrat makanan untuk menurunkan berat badan. Dengan mengurangi jumlah glukosa, diharapkan tubuh untuk membakar lemak sebagai sumber energi. Diet karbohidrat bila dibandingkan dengan diet rendah lemak, telah jangka pendek yang disebut cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan.

Tidak ada trigliserida kurang penting, dan aliran tidak memiliki keuntungan dari diet karbohidrat untuk mengurangi lemak yang membawa molekul dalam darah. diet karbohidrat juga akan meningkatkan HDL, yang dikenal sebagai kolesterol baik. Keuntungan lain dari karbohidrat diet, gangguan metabolik, diabetes adalah untuk hipertensi, meningkatkan pencegahan penyakit jantung dan pembuluh darah, membantu.

Namun, secara dramatis untuk menghindari kurangnya asupan karbohidrat. asupan karbohidrat kurang dari 20 gram per hari, hanya tubuh tetapi akan mulai menggunakan lemak sebagai sumber energi, bukanlah penyebab tingginya efek samping mungkin di dalamnya. ulasan ini, sakit kepala, kelemahan, bau mulut, keras, ada buang air besar atau diare efek samping.

Bagian dari diet karbohidrat
Dalam kondisi normal, karbohidrat yang disarankan Anda makan lebih dari setengah dari total kalori. Jika Anda dari sekitar 900-1300 atau sebanyak 225 makan 2000 kalori hari sebagai 325 gram, bagian karbohidrat.
Lalu, berapa banyak karbohidrat karbohidrat? Secara umum, karbohidrat terbatas mengandung 520 kalori 60-130 g 240. asupan karbohidrat 60 gram kurang dari per hari, dianggap sangat rendah.

Anda makan makanan dalam paket, kemudian, jika Anda ingin menentukan jumlah karbohidrat, Anda dapat membaca label makanan. Selain itu, Anda, dengan pengetahuan tentang jenis dan karbohidrat bagian dalam makanan, adalah mungkin untuk memperkirakan jumlah jenis makanan karbohidrat.
Sebagai contoh, Anda bisa mendapatkan jumlah 15 gram karbohidrat dalam roti, ½ cangkir oatmeal, 1/3 cangkir nasi atau pasta, 4-6 lembar biskuit retak atau kue burger 1/2.

Selanjutnya, adalah mungkin untuk mendapatkan makanan susu kedelai untuk 15g karbohidrat, buah segar 100g, buah Piala ½ paket, termasuk sayuran, sekitar 1 cangkir tepung ½ cangkir, 2/3 cangkir yogurt masu langit, potongan cup cake sup, 1/2 cangkir es krim, menengah kentang 1/4, gula, madu, selai dan sirup sendok makan.

Untuk kepentingan diet optimal karbohidrat, tidak hanya untuk membatasi asupan karbohidrat, membutuhkan tidak hanya jenis karbohidrat konsumsi. Kacang-kacangan, sayuran, buah-buahan, produk susu rendah lemak, Anda dapat memilih karbohidrat kesehatan. Pada saat yang sama, nasi putih, pasta, bahkan dalam karbohidrat sederhana seperti roti dan makanan penutup yang manis dihindari, disarankan untuk dibatasi.

Tidak kurang, penting dalam ikan seperti, ayam, asupan makanan karbohidrat dengan protein, seperti daging dan sayuran. Studi, penurunan berat badan karbohidrat makan adalah penuh untuk jangka waktu yang panjang, menunjukkan bahwa itu adalah penyebab kalori lemak dan lebih banyak protein.

Anda dapat mengetik kalori mempengaruhi diet Anda, tetapi juga, Anda tidak hanya tentang berapa kali Anda makan dalam sehari, Anda dapat mempengaruhi kesehatan Anda dan berat badan. Beberapa dokter, untuk menjaga sistem pencernaan yang sehat untuk makan lima kali sehari dengan diet tinggi serat, mengatakan bahwa adalah mungkin untuk menghindari (buang air besar kesulitan) sembelit.

Makan hari 5 makanan, proposal dapat dibuat atas dasar teori diet dengan membagi jumlah setiap tiga jam pada siang hari. Ini adalah asupan terakhir kalori, setiap hari, dan lebih kecil dari jumlah lainnya, itu, karena itu diperbarui setiap tiga jam, itu berarti bahwa tidak ada kebutuhan bagi tubuh untuk menyimpan kalori.

Dalam studi tersebut, mengatakan bahwa dapat membantu kadar gula darah rendah pada pasien diabetes mengonsumsi kedelai sebelum makan berikutnya dua jam. Kedelai, karena tingkat gula darah agar tidak melompat, mengandung karbohidrat yang tidak mudah terurai. Karena makanan juga mengisi panjang yang terbuat dari kedelai, bagian selanjutnya dari diet akan lebih kecil. Situasi ini, melakukan penurunan berat badan, Anda dapat menghindari obesitas.

Jika Anda tertarik pada diet karbohidrat, pertama, silakan berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi. Diet akan menyesuaikan karbohidrat