Penyebab Gairah Seksual Wanita Menopause Naik-Turun

Gairah seksual wanita setelah menopause berbeda untuk setiap individu. Beberapa wanita merasa bahwa hasrat seksual akan turun saat memasuki menopause. Tapi juga gairah seksual di sana untuk mempertahankan atau meningkatkan dalam kenyataan, tapi saya merasa sakit selama hubungan seksual.

Menopause, mutilasi alat kelamin perempuan (FGM) dan disebut ovarium mulai mengurangi pekerjaan. Kondisi ini terjadi dengan jumlah yang rendah dari hormon wanita seperti estrogen yang diproduksi oleh indung telur, seperti telur. Alasan bahwa beberapa wanita dalam kelompok usia 30 - 55 tahun mulai menderita gejala yang berhubungan dengan penurunan fungsional di atas adalah bahwa fungsi hormon wanita juga termasuk tubuh dan bentuk dada dan rambut tubuh dan kekuatan tulang dan siklus menstruasi, salah satu dari mereka, terkait Ahila Khammelan, adalah siklus menstruasi tidak teratur. Gejala umum lainnya biasanya tiba-tiba (hot flashes) dinding vaginanya kering, penurunan berat badan, kepadatan payudara, berat badan, rambut menipis, gangguan tidur, mood tidak merata, merasa panas.

Gejala menopause dapat menyebabkan gairah seksual untuk mengurangi wanita setelah menopause. Ini akan mengurangi jumlah estrogen mempengaruhi pengurangan aliran aliran darah ke vagina dan menyebabkan vagina kering karena menyebabkan penurunan pelumas cair yang dihasilkan oleh vagina. Anda dapat merasakan kondisi ini adalah risiko perdarahan di tengah-tengah penyakit perempuan setelah menopause atau jenis kelamin. Merasa mood tampilan lain dapat dengan mudah menyebabkan hilangnya gairah untuk bercinta seperti ini, menyentuh atau menjadi foreplay bersemangat.
Namun, tidak semua wanita mengalami pengalaman ini setelah gangguan menopause libido. Beberapa wanita setelah menopause meningkatkan libido karena kita tidak perlu lagi khawatir tentang risiko tanggung jawab hati untuk kehamilan atau membesarkan anak. Wanita-wanita ini akan lebih santai dan menikmati waktu hidup dan intim dengan pasangannya.

Mengatasi keturunan dari perempuan gangguan menopause seksual

Jika Anda mengalami gejala-gejala menopause yang dialami istirahat, ada banyak perawatan setelah menopause yang dapat Anda berbicara dengan dokter istirahat pertama Anda. Pengobatan gangguan menopause juga berbeda untuk semua wanita.

Kebanyakan wanita biasanya perlu menggunakan pelumas untuk kekeringan vagina. Pastikan untuk menggunakan pelumas yang tidak berminyak (oil-based) ketika berhadapan dengan penggunaan kondom. Ada juga pilihan pelembab vagina yang dapat digunakan setiap hari.

Sementara saya beberapa wanita lain, saya juga perlu terapi hormon estrogen dari dokter Anda. Dalam konsultasi, Anda akan menemukan lebih banyak tentang terapi estrogen atau perawatan lain yang sesuai dengan kondisi Anda dan pasangan Anda ketika Anda mencari tahu.

Selain seks, dan ada banyak cara yang dapat mempertahankan gairah seksual bagi wanita setelah menopause dan meningkatkan keintiman dengan pasangan Anda. Kegiatan foreplay ini pijat seperti sensual, dan hukum pengalaman santai dan menarik dari video dan buku, masturbasi, setidaknya tiga kali seminggu, dan perubahan posisi dapat memperkaya pengalaman Anda kehendak seksual.

Misalnya, Anda beberapa (senior perempuan), Anda dapat menentukan posisi seksual yang memungkinkan Anda untuk mengontrol penetrasi. Selain itu, kami menggunakan bantal untuk mendukung tulang lemah yang mudah menyebabkan menopause. Jangan berkonsultasi dengan dokter Anda tentang panik jika Anda telah melihat penurunan hasrat seksual setelah menopause.